susunan

Minggu, 02 Oktober 2011

Sambutan Ketua Panitia The 1st Bandung Young Koi Show 2011

Mr. Yohanes Yusuf
Ketua Panitia

Salam sejahtera,

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan karuniaNya, kami para panitia yang tergabung dalam organisasi “ZNA Bandung Chapter” dapat menyelenggarakan event The 1st Bandung Young Koi 2011 ini.
Semuanya ini tidak terlepas juga dari kerjasama dan dukungan moril maupun materiil dari segenap anggota, donatur, sponsorship serta seluruh pecinta Koi khususnya di Jawa Barat dan di Indonesia pada umumnya.
Dengan harapan agar acara ini dapat menjadi pemacu untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap ikan Koi di Indonesia serta mempererat tali persahabatan diantara para pecinta Koi di Indonesia baik antara para hobiis, peternak maupun dealer maka kami dari ZNA Bandung Chapter menyelenggarakan event ini dengan segala kerendahan hati.
Kami menyadari sepenuhnya bahwa penyelenggaraan acara ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kami sangat terbuka untuk saran dan kritik yang membangun dari semua pihak guna penyempurnaan di masa yang akan datang.
Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik secara moril maupun materiil atas penyelenggaraan acara ini. Semoga The 1st Bandung Young Koi Show 2011 ini mencapai tujuannya sehingga dunia per-Koi-an di Jawa Barat semakin maju dan berkembang.
Tuhan memberkati kita sekalian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar