susunan

Senin, 10 Oktober 2011

Sang Champion yang Selalu Kompak

Kesibukan dan keramaian terlihat di GhraBatununggal pada hari Jumat-Sabtu tanggal 16-18 September yang lalu. Poster, baliho, umbul umbul turut memeriahkan suasana. Semua terlihat sibuk mempersiapkan segala sesuatunya. The 1st Bandung Young Koi Show 2011 ini memang menjadi event pertama kepengurusan ZNA Bandung Chapter yang baru. Diketuai oleh Yohanes Jusuf salah satu dari Pandawa Lima ZNA Bandung Chapter yang kita sebut saja sang Arjuna dengan didukung penuh oleh presiden ZNA Bandung Chapter Hartono Soekwanto Sang Bima dan sang Yudishtira, Kiki Sutarki. Segala kerja keras selama 3 bulanpersiapan dalam mempersiapkan event ini tergantikan dengan pecahnya rekor fish entry terbanyak dalam kontes KOI lokal. Sembilan ratus delapan puluh tiga (983) ekor fish entry diakui oleh tim APKI sebagai yang terbanyak dalam sejarah kontes KOI lokal di Indonesia. Sungguhprestasi yang membanggakan!

Setelah penilaian yang panjang akhirnya didapatkan pemenang Grand Champion adalah ikan milik Hendrawan Soedarpo dan Yanto Wijaya. Kedua pemilik ikan ini terlihat kompak bersama-sama menjadi Champion sejak kontes KOI Surabaya. Sepertinya dimana Hendrawan Soedarpo menjadi GC disitu ada Yanto Wijaya menjadi GC yang satunya. Sungguh prestasi  yang membanggakan tuan rumah karena ternyata mereka berdua adalah anggota ZNA Bandung Chapter.
 (Foto bersama di Koi Show Surabaya 2011)
 (Para Juri Jepang)
Mr. Kenji Tani (Tani Fish Farm), Takaharu Inoe (Beppu Fish Farm), Takayoshi Omosako (Omosako Koi Farm), Futoshi Mano (Dainichi Koi Farm), Cheng Kwok Kwai (ZNA Certified Judge), Motoharu Sakai (Sakai Fish Farm), Ryuki Narita (Narita Koi Farm), Katsuyuki Hoshino (Hoshikin Koi Farm), Toshihiro Hirasawa (Marudo Koi Farm) dengan dipimpin oleh Yoshida Hidekazu (Odawara Kansyogyo) adalahjuri-juri yang telah menyediakan diri menjadi juri kontes The 1st Bandung Young Koi Show kali ini. Sembilan dari 10 juri ini diterbangkan langsung dari Jepang. Kehadiran mereka benar-benar menambah semangat para kontestan yang hadir. Semuanya mengikuti dengan tekun penjurian yang dilakukan dengan begitu teliti ini.

Minggu pagi di puncak acaranya seluruh panitia terlihat rapi. Pengumuman pemenang dan pembagian piala berlangsung meriah. Senyum lega, puas dan bangga terpancar dari wajah para panitia terutama di wajah para pemenang. Tidak kalah pamornya, setelah selesai acara hiburan dilaksanakanlah acara lelang Koi  yang dibawa langsung oleh para juri dar iJepang. Ikan-ikan yang sudah dipastikan kecantikan dan kelebihannya. Penawaran berlangsungd engan begitu seru, semua peserta lelang berebut untuk memiliki ikan-ikan yang dipertontonkan. Dari keantusiasan para peserta lelang akhirnya didapatlah uang sebesar +/- Rp. 500jt.  Bukan masalah uang tetapi masalah kebersamaan dan keakraban pada saat itu yang tidak akan tergantikan oleh apapun juga.(Iranita ZNA)

Proficiat dan Sukses buat para panitia dan seluruh kontestan!
Tunggu Event kami selanjutnya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar