susunan

Senin, 03 Oktober 2011

Samurai Koi, Sukses berawal dari Hobi

Mr. Kiki Sutarki
Owner: Samurai Koi Center

Samurai Koi, salah satu dealer Koi yang berlokasi di Bandung-Cihanjuang telah membuktikan dirinya sebagai kolektor gelar juara terbanyak dalam berbagai kontes Koi. Tidak hanya di Indonesia, di dunia Internasional pun, Samurai Koi sudah sering menorehkan prestasi. Prestasi yang membanggakan itu tentunya tidak lepas dari kerja keras seorang Kiki Sutarki sebagai pemilik dari Samurai Koi.
Setelah sebelumnya menduakan karier Koi-nya dengan pekerjaan utamanya di bidang arsitektur, 2006 yang lalu dia pun membuat keputusan besar dalam hidupnya. Kiki Sutarki atau yang kerap disapa dengan Pak Kiki meninggalkan pekerjaan utamanya dan konsentrasi penuh ke bisnis Koi. Ternyata keputusannya itu tepat, dan dia berhasil membawa Samurai Koi menjadi suatu pencapaian yang membuat banyak hobiis Koi menaruh hormat padanya.
Menurut Pak Kiki, Koi dan arsitektur mempunyai kesamaan. Seni. Kegiatan memilih, memelihara bahkan mengapresiasi Koi baginya adalah sebuah seni, sesuatu yang punya nilai keindahan. Kecermatan dan menjaga Relationship jangka panjang dan berimbang merupakan kunci keberhasilannya. Dia tidak pernah ragu untuk menjelaskan kelebihan bahkan kekurangan dari ikan-ikan yang dijualnya. Disamping itu pemegang “Authorized Dealer” dari Sakai Fish Farm ini sangat menjunjung tinggi sportifitas. Baginya bersaing dengan fair berarti menyiapkan ikan sebaik-baiknya agar dapat meraih prestasi yang memuaskan dalam kontes. Itulah caranya untuk mengenalkan Samurai Koi pada dunia tanpa menjelek-jelekkan dealer lain. Menjadi seorang Samurai atau dengan kata lain menjadi seorang Jawara bagi penyuka semua jenis Koi gosanke ini berarti berani menerima tanggung jawab dan disiplin.
Kebanggaan telihat di wajah penggemar Koi sejak 1991 ini ketika menceritakan bahwa perkembangan Koi di Indonesia saat ini berkembang pesat imbasnya kualitas koi Indonesia juga berkembang pesat. Dimana, hal tersebut juga diakui oleh salah seorang kolega yang berasal dari Jepang, yang juga mengakui rata-rata kualitas Koi Indonesia adalah yang terbaik setelah Jepang. Saran dari Grand Champion Maker ini untuk para penggemar Koi adalah pilihlah koi berdasarkan kualitas warna dan bentuk tubuh dan buatlah kolam Koi yang memenuhi standar yang baik agar anda menemukan kenikmatan dalam memelihara ikan-ikan cantik nan seksi ini.

Please visit: Samurai Koi Center

Tidak ada komentar:

Posting Komentar